Kencani 2 Pria Sekaligus, Kendall Jenner Terlibat Cinta Segitiga?

Rabu, 23 Maret 2016 - 03:01 WIB
Kencani 2 Pria Sekaligus, Kendall Jenner Terlibat Cinta Segitiga?
Kencani 2 Pria Sekaligus, Kendall Jenner Terlibat Cinta Segitiga?
A A A
PARIS - Sekitar sepekan silam, Selena Gomez mengumbar pernyataan bahwa salah satu dari sahabatnya, yaitu Kendall Jenner, sudah tidak jomblo lagi alias tengah berkencan dengan seorang pria.

Nah, dari kabar terbaru, ternyata Kendall Jenner tidak hanya berkencan dengan seorang pria, tapi dua pria sekaligus.

Itu artinya, sang bidadari pakaian dalam Victoria Secret ini tengah terlibat dalam cinta segitiga. Benarkah begitu?

Ya, rumor misteri Kendall Jenner tengah berkencan dengan seorang pria jadi makin panas setelah sebuah laporan menyebut jika dia baru saja selesai berpesta dengan musisi R&B Amerika Serikat, Chris Brown.

Kendall-Jenner-on-the-catwalk-at-the-Miu-Miu-show di Paris Fashion Week. (mirror.co.uk)

Seperti dilansir oleh Heat Magazine, diketahui bahwa Chris bela-belain terbang ke Paris untuk bertemu Kendall yang harus tampil di sebuah fashion week.

Ini memang bukan kali pertama mereka berdua digosipkan terlibat jalinan spesial. Sebelumnya usai berpisah dengan Karrueche Tran, Chris Brown telah dikaitkan dengan Kendall sejak Desember 2014 lalu.

Nah kali ini sepertinya bukan gosip lagi, karena sudah ada bukti sahih, foto dari mereka berdua. Musisi berusia 26 tahun itu dilaporkan terbang buat melihat Paris Fashion Week dan menikmati pergi kencan makan malam berdua, di L’Avenue Restaurant, Paris.

Tapi lucunya. Setelah kencan makan malam dan berlanjut ke sebuah klub. Mereka tidak menghabiskan malam berdua saja.

Kendall Jenner (dua dari kanan) dan Chris Brown (tiga dari kanan) saling berdempetan ketika foto bersama di sebuah klub di Paris. (Instagram.com)

Karena di meja mereka ada juga teman-teman Chris, serta coba tebak, Harry Styles One Direction. Weleh-weleh, ada apa ini kok bisa bentrok kencannya?

Apakah sedang ada cinta segitiga di antara mereka? Tapi apakah Kendall sudah memutuskan memilih siapa yang berhak atas hatinya?

“Agaknya terjadi sebuah keruwetan diantara para pria (Chris Brown dan Harry Styles) saat itu,” beber sebuah sumber yang ada di sana.

“Kendall pada awalnya menemukan dirinya sulit untuk mempercayai mereka berdua. Karena mereka berdua tampak baik kepadanya,” imbuh sang sumber.

Akan tetapi, dalam foto yang dipajang di media dunia. Hanya terdapat Chris Brown beserta teman-temannya dan juga Kendall bersama teman-temannya di dalam klub itu saat berpesta, dimana salah satu wanita itu mirip seperti Kylie Jenner. Tidak ada tanda hidung Harry Styles muncul di sana.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)